GAME PESAWAT LUAR ANGKASA ASTROBATICS FREE DOWNLOAD PC

Game pesawat luar angkasa yang berjudul Astrobatics merupakan salah satu jenis game pesawat tempur luar angkasa dengan grafis 3D yang cuku...




Game pesawat luar angkasa yang berjudul Astrobatics merupakan salah satu jenis game pesawat tempur luar angkasa dengan grafis 3D yang cukup menawan. Game gratis untuk PC ini cukup menghibur, terutama bagi Gamer penggemar game-game yang bertema ruang angkasa. Game besutan "Kraisoft" tersebut menjadi salah satu freeware game terlaris bagi pengguna PC / Laptop.

Game pesawat luar angkasa Astrobatics mengambil latar luar angkasa seperti Game Angry Birds Space :). Namun bedanya, Astrobatics adalah game perang pesawat tempur dimana banyak pesawat alien dan asteroid menjadi musuh yang harus dihancurkan. Dalam game ini, pemain akan merasakan atmosfer menjadi pilot pesawat luar angkasa yang handal.

GAMEPLAY PESAWAT TEMPUR LUAR ANGKASA ASTROBATICS


Seperti kebanyakan game-game luar angkasa sejenis, Astrobatics mempunyai misi untuk menamatkan level satu persatu dengan tingkat kesulitan yang tinggi setiap level naik. Gamer akan mendapatkan berbagai item dan senjata yang menarik dalam jalannya game. Selain itu kita juga bisa upgrade senjata, memperbaiki kerusakan pesawat dan juga penambahan "extra life" gamers.

Berikut ini adalah daftar item senjata, dan misi pertempuran luar angkasa selama permainan :

WEAPONS

  • Homing Missiles
  • Laser Charges
  • Cannon Turret
  • Uninterruptable Shield / Pelindung
  • Mines Detachable from Behind
  • The Call for Support Air Strike / Memanggil Bantuan
  • Guard boot
  • Repairs Ship Damages
  • Extra Life, dll

MISI LUAR ANGKASA ASTROBATICS

Game Astrobatics ini memiliki 15 misi yang harus ditamatkan :
  1. Deadly Cluthes
  2. Heavy Barries
  3. Stone Shower
  4. Through Minefields
  5. Extreme Heat
  6. Under Heavy Fire
  7. An Owerground Crab
  8. Stop The Production
  9. Meet Minelayers
  10. Dragon's Lair
  11. Flying Frogs
  12. Dont Get Stabbed
  13. The Last Aviance
  14. Need to Break Off
  15. Coup De Grace

SCREENSHOT










Di Akhir setiap misi, Gamer akan berhadapan dengan BOSS dengan Life dan kekuatan 10 kali lipat dibandingan dengan Pesawat fighter. Game Astrobatics hanya berukuran kurang lebih 22 MB, cukup ringan untuk dimainkan di PC / Laptop. Untuk mengunduhnya secara gratis silahkan klik link download melalui tombol DOWNLOAD NOW dibawah. Semoga Game Pesawat Luar Angkasa Astrobatics Free Download PC ini bisa menghibur. Hancurkan ! :)

Silahkan download di www.kraisoft.com


Related

Game PC 8404941170922329291
item