PERMAINAN ANGRY BIRDS SPACE GRATIS UNTUK PC / LAPTOP

Permainan Angry Birds gratis merupakan salah satu game yang paling diburu oleh gamer yang suka lempar-melempar burung. Kali ini, game besut...




Permainan Angry Birds gratis merupakan salah satu game yang paling diburu oleh gamer yang suka lempar-melempar burung. Kali ini, game besutan Rovio hadir dalam versi luar angkasa. Berjudul Angry Birds Space, game ini mengambil tema Space/Luar Angkasa. Masih sama dengan versi-versi sebelumnya, musuh para burung-burung marah ini adalah para babi.

Permainan Angry Birds Space bisa dimainkan secara gratis di PC maupun Laptop. File game yang hanya berukuran 33,6 MB akan terasa sangat ringan saat dijalankan di laptop maupun notebook.Games Angry Birds Space juga hadir pada smartphone dan tablet yang bersistem operasi Android yang bisa di download secara gratis di Google Play.

GAMEPLAY ANGRY BIRDS SPACE GRATIS PC


Masih sama dengan versi Angry Birds lain, bahwa dalam game ini kita akan melempar burung kepada para babi hijau. Bedanya, babi tersebut kini menghuni planet-planet kecil diluar angkasa. Gaya grafitasi yang ditimbulkan planet-planet ini membuat para burung bisa meliuk arah berlawanan. Inilah keunikan Angry Birds Space.

Permainan Angry Birds gratis ini terbagi menjadi beberapa level, akan banyak planet-planet kecil yang harus ditaklukkan. Jika kita berhasil menjatuhkan para babi dengan sekali lemparan, maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan poin penuh (3 bintang). Dibawah ini adalah beberapa screenshot selama permainan.

SCREENSHOT ANGRY BIRDS SPACE PC


DOWNLOAD GAME ANGRY BIRDS GRATIS UNTUK PC

Bagi gamers yang ingin memainkan dan mendapatkan game ini secara gratis, silahkan klik link download yang telah disediakan dibawah (via 4shared). Demikianlah ulasan Permainan Angry Birds Gratis. Semoga terhibur Angry Birds mania :-).

> www.rovio.com/en/our-work/games/view/43/angry-birds-space


Related

Game PC 3524681140637177572
item