CARA SETTING JOYSTICK GAME SAMURAI VENGEANCE 2 PC

Game Samurai Vengeance 2 adalah sebuah game petualangan Action 3D RPG / Petualangan yang bertemakan ksatria Samurai Jepang. Beberapa wakt...




Game Samurai Vengeance 2 adalah sebuah game petualangan Action 3D RPG / Petualangan yang bertemakan ksatria Samurai Jepang. Beberapa waktu lalu game ini pernah diposting pada downloadpermainankomputer. blogspot.com, namun cara bermainnya hanya menggunakan keyboard, dan pada post cara setting joystick game samurai vengeance 2 ini, akan sangat memungkinkan bagi para gamers untuk bermain menggunakan Joystick.

Sebelum setting joystick game samurai vengeance 2, silahkan download gamenya dahulu pada post berikut : Download Game Samurai Vengeance 2 PC (bagi Anda yang belum punya game ini). Kemudian agar bisa memainkannya dengan menggunakan Joystick, ikuti langkah langkah berikut :

CARA SETTING JOYSTICK GAME SAMURAI VENGEANCE 2


Sebelumnya, pastikan dahulu Usb Joystick sudah terhubung dengan benar ke PC / Laptop.

1. Buka game Samurai Vengeance 2, kemudian pilih menu INPUT (sebelah menu Graphics). Seperti pada screenshot dibawah ini :


2. Kemudian, arahkan kursor / mouse pada salah satu MENU CONTROL (Attack, Roll, Shop, dll) lalu DOUBLE CLICK.


3. Setelah Double Click kemudian TEKAN SALAH SATU TOMBOL JOYSTICK Anda yang ingin digunakan untuk mengaktifkan kontrol menu.




4. Ulangi hal yang sama untuk CONTROL yang lainnya. Jika sudah selesai akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Klik PLAY untuk memulai bermain.


Sekarang Anda bisa menggunakan Joystick untuk bermain Game Samurai Vengeance 2. Selesai.

TIPS BERMAIN SAMURAI VENGEANCE 2


Sebagai pelengkap, berikut ini adalah tips bermain game Samurai Vengeance 2 yang bisa Anda terapkan selama permainan.

  • COMBO : Combo merupakan Special Attack dengan cara mengkombinasikan tombol tombol Attack pada Joystick maupun Keyboard. Untuk mendapatkan Combo, Anda harus membeli di SHOP, kumpulkan Karma Points untuk membeli Combo. Dibawah ini adalah combo-combo yang bisa Anda beli dan upgrade.


  • BRUTAL KILL : Brutal Kill merupakan cara cepat untuk membunuh musuh dalam sekali tebasan samurai, macam macam Brutal Kill antara lain ; membelah tubuh musuh, memenggal kepala musuh, menusukkan samurai ke perut saat musuh terkapar, dll. Caranya, gunakan tombol ROLL untuk mengambil posisi dibelakang musuh, kemudian serang dengan samurai. Alhasil musuh akan tewas dengan sekali tebasan dengan tubuh terbelah (ini juga bisa dilakukan dengan beberapa combo). Berikut screenshotnya :


Demikianlah penjelasan cara setting joystick game Samurai Vengeance 2 untuk PC dan tips bermain game SV2. Semoga terhibur, dan jangan lupa download game keren lainnya GRATIS.


Related

Tutorial 7462024157092229906
item