PERMAINAN RESIDENT EVIL 3 NEMESIS DARI PSX KE PC

Jika sekilas mendengar tentang permainan Resident Evil pasti kita akan tertuju pada zombie zombie kelaparan yang mencari apa saja untuk...




Jika sekilas mendengar tentang permainan Resident Evil pasti kita akan tertuju pada zombie zombie kelaparan yang mencari apa saja untuk dimakan. Begitu pula dengan game keren yang satu ini : Resident Evil 3 Nemesis. Selain sukses pada versi film layar lebar, Resident Evil kembali melebarkan sayap ke ranah video game. Permainan yang bergenre game horor ini akan mencoba menguji nyali para gamers, khususnya pecinta game game horor yang mendebarkan.

Permainan Resident Evil 3 Nemesis merupakan serial kelanjutan dari seri game sebelumnya. Dengan tampilan grafis yang cukup lumayan dan backsound yang mencekam, gamers akan dihadapkan dengan berbagai macam makhluk mengerikan yang siap menerkam saat Anda lengah. Sebenarnya game besutan Capcom ini merupakan game untuk mesin Sony Play Station (ISO). Namun jangan khawatir Anda tetap bisa memainkannya di PC / Laptop dengan menggunakan software Emulator.

GAMEPLAY PERMAINAN RESIDENT EVIL 3 NEMESIS


Pada awal permainan kita akan berperan sebagai seorang cewek anggota Stars yang terperangkap di dalam kota yang bernama Racoon City, dimana semua makhluk hidup disitu telah terjangkit virus yang membuat mereka semua menjadi Zombie. Para zombie akan terus menyerang kalau mereka tidak dibunuh. Oleh sebab itu, kita dibekali senjata api untuk membunuh mereka.

Zombie disini terbagi menjadi beberapa jenis, zombie manusia, zombie hewan, zombie monster, dan Boss Zombie. Boss zombie akan sangat sulit dikalahkan. Tapi jika anda sudah terbiasa maka itu tidak jadi masalah. Gunakan sesi awal permainan untuk latihan agar terbiasa dengan control,  kejutan kejutan dan " jebakan betmen" dari zombie. Anda juga akan menemui banyak item-item berguna seperti tanaman herbs, senjata, kunci, dll. Jika bingung dengan jalan, lihat saja di Map pada menu opsi. Permainan Resident Evil ini juga menyimpan banyak teka teki yang harus dipecahkan.

SCREENSHOT RESIDENT EVIL 3 NEMESIS


LINK DOWNLOAD

Cara menjalankan game ini :
  • DOWNLOAD Gamenya pada situs situs rom PSX atau membelinya
  • EXTRACT file menggunakan WINRAR
  • Mainkan dengan PSX EMULATOR

Demikian ulasan tentang Permainan Resident Evil 3 Nemesis



Related

Klasik 4815285568868295443
item