BUKU PANDUAN CARA BERMAIN GOD OF WAR 2 PS2 / PC EBOOK 47 HALAMAN

Buku panduan God of War 2 merupakan sebuah buku elektronik (ebook) yang berisi tentang walkthrough atau cara bermain God of War 2 . Buku ...




Buku panduan God of War 2 merupakan sebuah buku elektronik (ebook) yang berisi tentang walkthrough atau cara bermain God of War 2. Buku panduan ini dikhususkan bagi gamer Play Station 2 dan PC yang membutuhkan panduan khusus bermain GOW 2 jika dirasa kesulitan dalam memainkan game ini.

Buku panduan God of War 2 akan mengupas tuntas, level level yang harus ditamatkan, jalan-jalan yang harus ditempuh dari awal sampai akhir gameplay, dari boss awal "Collosus" hingga boss terakhir yang dijuluki dengan King of the Gods "Zeus". Selain itu, dalam ebook pdf ini, gamer juga akan mendapatkan informasi-informasi penting mengenai jalannya permainan seperti :

  • Berbagai macam Orbs dan fungsinya.
  • Berbagai senjata ataupun magic dan bagaimana cara meng-upgrade-nya.
  • Berbagai jalan-jalan rahasia yang harus dilalui.
  • Tips menghindari serangan dan melawan boss.
  • Dan sebagainya..

Buku Panduan God of War 2
Cara Bermain God of War 2




Ebook panduan game God of War 2 bersize yang sangat ringan yakni hanya 375 KB dengan tebal 47 halaman, cukup lengkap dan juga praktis.

Jika Anda ingin memiliki Buku Panduan Cara Bermain God of War 2 baik game untuk PC atau untuk mesin Sony Play Station 2 secara Gratis, silahkan download dengan cara klik link download (via 4shared) dibawah ini. Semoga membantu.

NOTE : Jika Anda belum mempunyai Game GOW 2, silahkan download secara gratis disini : Download Game God of War 2 PC.




Related

Tutorial 569824613893131367
item