GAME PELAYAN RESTORAN FAMILY RESTAURANT PC

Game pelayan Restoran cocok dimainkan bagi Gamers cewek yang hobi game masak memasak. Permainan untuk PC/Laptop tsb. berjudul Family Restau...




Game pelayan Restoran cocok dimainkan bagi Gamers cewek yang hobi game masak memasak. Permainan untuk PC/Laptop tsb. berjudul Family Restaurant. Dilihat dari judulnya, sudah bisa ditebak jika game ini merupakan game bertema kuliner. Disini para gamer akan berperan sebagai koki sekaligus pelayan.

Game pelayan Restoran "Family Restaurant" mempunyai grafis 2D yang cukup bagus dan jelas. Backsound juga terdengar menyatu dengan tema permainan. Dalam jalannya permainan, para gamer dituntut cepat dalam menyajikan menu yang dipesan oleh para pelanggan karena kita akan bermain dengan waktu. Walaupun game ini tergolong game girl alias game cewek, gamer cowok pun bisa mencoba permainan ini untuk saling adu kelihaian.

ULASAN GAME PELAYAN RESTORAN PC


Setelah restoran buka maka seluruh karyawan akan mempunyai tugas masing masing, ada yang mencuci piring, waiter, dan chef. Saat pelanggan restoran datang waiter akan cepat-cepat menawarkan menu makanan, setelah order masuk disinilah koki akan bekerja.

Si koki akan menyiapkan berbagai menu makanan yang dipesan oleh pelanggan, disini gamer sebagai koki cukup menata bahan-bahan yang telah tersedia seperti, roti, sayur, mentega, cream, buah, salad, selai, dan sebagainya. Ingat.. jangan terlalu lama dalam menghidangkan masakan, atau pelanggan akan keluar restoran dengan marah-marah karena makanan yang dipesan tak kunjung datang :).

Untuk lebih jelasnya silahkan simak screenshot game pelayan restoran selama permainan dibawah ini :

SCREENSHOT FAMILY RESTAURANT






DOWNLOAD GAME PELAYAN RESTORAN GRATIS 

Bagi gamers yang ingin memainkan game pelayan restoran yang berjudul Family Restauran, silahkan download dulu secara gratis dengan klik tombol download (via 4shared) dibawah ini. Setelah berhasil terdownload, extract filenya dan game ini pun langsung bisa dimainkan tanpa ribet. Semoga terhibur dan selamat bermain game. Jangan lupa download game keren lainnya :-)

Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 1880226704655255653
item