GAME BERKEBUN HARVEST MOON BACK TO NATURE UNTUK PC

Game berkebun , beternak, dan menambang yang berjudul Harvest Moon Back to Nature merupakan sebuah game petualangan simulasi kehidupan yan...




Game berkebun, beternak, dan menambang yang berjudul Harvest Moon Back to Nature merupakan sebuah game petualangan simulasi kehidupan yang dibesut oleh developer game "Natsume". Jika game-game petualangan pada umumnya memakai alat tempur, pedang, pistol, perisai, dan berbagai senjata lain untuk berpetualang atau melawan kekuatan jahat maka tidak demikian dengan Game Harvest Moon Back To Nature.

Game berkebun Harvest Moon Back to Nature lebih menonjolkan sisi bertahan hidup. Dalam game yang sangat populer pada mesin Sony Play Station ini kita akan berperan sebagai Jack. Si jack akan menjadi pewaris kebun kakeknya di Mineral Town. Sepeninggal kakeknya, disana Jack harus mengurusi semua yang ditinggalkan oleh kakeknya seperti, menambang, beternak, berkebun, mengurusi tanaman, bersosialisasi dengan warga sekitar dan sebagainya.

ULASAN GAME HARVEST MOON - BACK TO NATURE FOR PC


Sedikit ulasan game berkebun Harvest Moon. Kisah bermulai ketika liburan musim panas Jack kecil yang dititipkan ke rumah kakeknya karena kesibukan orang tua Jack. Si kakek yang terlalu sibuk mengurusi kebun dan peternakan membuat Jack diizinkan bermain sendiri oleh kakeknya. Disitu Jack kecil suka sekali menunggang kuda walaupun sering jatuh, mengejar ayam, dsb. Jika Jack lelah maka ia akan berbaring sejenak di padang rumput. Disana lah ia bertemu dengan gadis kecil seumurannya. Singkat cerita, saat Jack meninggalkan rumah kakeknya si gadis kecil sangat sedih. Jack pun berjanji akan kembali lagi kesana.

Sekian tahun telah berlalu Jack akhirnya kembali ke tempat kakeknya. Sang kakek telah tiada dan terlihat tempat yang dulunya hijau kini telah gersang tak terurus. Jack ingin mengembalikan tempat itu hijau dan indah lagi dengan berbagai macam hewan ternak. Disinilah Jack besar mulai menjalankan semua tugas berkebun, beternak, menambang dan bertani seperti :
  • Mencangkul ladang
  • Menanam dan menyirami bibit tumbuhan
  • Memetik buah
  • Mengumpulkan telur ayam
  • Memerah susu sapi
  • Mencukur bulu domba
  • Mengendarai kuda
  • Mengambil hasil hutan
  • Menambang
  • Bersosialisasi dengan warga sekitar dalam festival tahunan, lomba, dan sebagainya.

Selain itu, Jack nantinya juga akan memilih dari sekian gadis-gadis desa untuk dilamar dan dinikahinya. Tidak harus bekerja keras setiap hari, jack pun bisa refreshing dengan menonton tv, memancing di danau, membeli barang-barang dipasar, mengikuti festival dan lomba-lomba. Akan banyak sekali berbagai hal unik dan keren dalam game ini.

SCREENSHOT GAME BERKEBUN HARVEST MOON PC



DOWNLOAD GAME HARVEST MOON BACK TO NATURE ISO PC


Game ini sebenarnya merupakan game Play Station tapi Anda tetap bisa mainkannya dalam PC / Laptop dengan cara mengunduh file game ISO telebih dahulu. Berikut ini tips cara memainkan Harvest Moon Back to Nature di PC:
  • DOWNLOAD Gamenya di situs situs rom PSX atau membelinya
  • EXTRACT File yang telah didownload tadi (Klik kanan + Extract here)
  • Mainkan dengan PLAY STATION EMULATOR
  • Rekomendasi / Opsional : BUKU PANDUAN HARVEST MOON BACK TO NATURE (Berisi langkah-langkah, panduan, tips, dan trik memainkan game Harvest Moon)
Demikianlah ulasan Game Berkebun Harvest Moon Back to Nature PC. Seri game unik ini menjadi HITS dengan konsep yang semakin revolusioner hingga muncul serinya dalam mesin Sony PlayStation2. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan Harvest Moon Back to Nature dihati para penggemarnya. Semoga terhibur.


Related

Klasik 6929780721644266203
item