PERMAINAN TARZAN SERU (GAME KLASIK PSX)

Permainan Tarzan Seru untuk PC | Hot Game Magazine - Dalam ceritanya tokoh Tarzan merupakan seorang anak laki laki yang dipelihara dan dib...




Permainan Tarzan Seru untuk PC | Hot Game Magazine - Dalam ceritanya tokoh Tarzan merupakan seorang anak laki laki yang dipelihara dan dibesarkan oleh seekor monyet. Salah satu tokoh Disney ini pada awalnya terkenal lewat serial kartun pada televisi dan film bioskop. Tokoh disney ini juga melebarkan sayap dalam dunia game yang berjudul Tarzan :), Permainan Tarzan ini cukup populer dikalangan gamers Play Station. Selain permainanya yang unik dan seru, game Tarzan juga cocok dimainkan untuk semua umur (Rating E).

Permainan Tarzan ini pada awalnya adalah sebuah game yang dibuat untuk PS1. Walaupun demikian kita tetap bisa memainkan game seru ini menggunakan bantuan software emulator, dengan kata lain kita tidak perlu memiliki mesin Play Station yang mungkin sudah langka sekarang untuk memainkan game ini." Just share" emulator pun banyak macamnya ada emulator untuk Sega, Game Cube, PSP, Nintendo, GBA, Play Station, PS2, Java, Android, dan masih banyak lagi. Anda bisa download emulator Play Station DISINI


GAMEPLAY PERMAINAN TARZAN

Pada awal permainan game ini kita akan memerankan tarzan kecil untuk melakukan petualangan didalam hutan rimba, banyak tantangan yang harus diselesaikan. Ada banyak item yang harus dicari saat permainan ini berlangsung seperti koin, fruits, alphabet, dan senjata. Setelah tamat beberapa level kita akan memerankan Tarzan dewasa, semakin level tinggi, tingkat kesulitanpun juga ikut naik.

Selain itu akan banyak tantangan dari hewan hewan penghuni rimba yang harus ditahlukkan seperti kejaran gajah, serangan harimau, kudanil, babi hutan, medan yang sulit, pusaran air, lompatan dan ayunan dari pepohonan yang jauh, dan masih banyak tantangan seru yang bakal membuat gamers tertantang. Penasaran ? Buktikan !:)


SCREENSHOT PERMAINAN TARZAN










DOWNLOAD GAME SERU TARZAN

Game Tarzan ini dapat Anda download dan mainkan di PC dengan cara sebagai berikut :
  • Download Gamenya pada di situs situs rom PSX atau membelinya
  • Setelah terdownload, extract file (Klik kanan + extract here)
  • Mainkan dengan PSX Emulator
Demikianlah pembahasan singkat Download Permainan Tarzan Seru Untuk PC. Semoga bisa menghibur, dan jangan lupa simak ulasan game keren lainnya.



Related

Klasik 4916823694184332234
item