GAME HOROR SILENT HILL PETUALANGAN (HORROR SURVIVAL)

Game Horor Silent Hill yang populer pada akhir tahun 90 sampai awal tahun 2000an ini cukup menarik untuk dibahas lagi. Sebuah game horor d...




Game Horor Silent Hill yang populer pada akhir tahun 90 sampai awal tahun 2000an ini cukup menarik untuk dibahas lagi. Sebuah game horor dengan tema misteri yang cukup sensasional. Dibalut dengan nuansa kegelapan dan kesunyian, game Silent Hill cukup bisa memacu adrenalin para gamers. Apalagi jika tiba tiba datang monster dengan berbagai bentuk yang menyeramkan datang untuk menyerang, sungguh bisa membuat jantung berdebar kencang :).

Game Horor buatan Konami ini memiliki grafis yang cukup bagus dengan backsound theme yang mencekam, tidak mustahil game Silent Hill memiliki jumlah fans yang cukup banyak, terutama bagi mereka para gamer yang suka dengan game-game Horor. Game Silent Hill kurang lebih setema dengan game Resident Evil, Dyno Crisis, dll. Game ini bisa anda mainkan di PC / Laptop anda dengan menggunakan PSX Emulator.

GAMEPLAY

Dalam game ini kita akan memerankan sebagai Harry Mason, ia terbangun dari Jeepnya dan mendapati anak perempuannya telah tidak ada disampingnya lagi. Saat itu kabut dan salju tengah turun dan menyelimuti kota Silent Hill, kemudian Harry keluar dari mobilnya dan berjalan melewati jalanan kota yang sepi. Disinilah petualangan akan dimulai, kita akan menemui banyak mayat membusuk dan besi besi berkarat dengan berbagai bentuk penghuni kota senyap yang menyeramkan tiba tiba datang untuk menyerang.

Game Horor Silent Hill memiliki berbagai tingkatan level dan scenenya yang tentunya akan lebih tinggi tingkat kesulitannya. Berbagai item menarik juga hadir untuk melengkapi jalannya game :
- Handgun
- Knife
- Lighter
- Map
- First Aid Kid
- dll

SCREENSHOT






DOWNLOAD

Game ini bisa Anda download dan install secara gratis, berikut tahapan untuk dapat memainkan Game Horor Silent Hill :
  • Download file gamenya di situs situs rom PSX atau membelinya
  • Extract File (Klik kanan + Extract Here)
  • Mainkan dengan Emulator Play Station
Demikianlah ulasan singkat tentang Game Horor Silent Hill Gratis untuk PC, game ini tidak cocok dimainkan oleh anak - anak karena banyak hal sadis, darah, dan kekerasan. Bijaklah memilih game yang sesuai dengan usia Anda. Silahkan download pada link / tombol download dibawah ini. Semoga terhibur.



Related

Klasik 4711175172736584237
item