GAME GUNDAM BATTLE ASSAULT 2 PERTARUNGAN ROBOT

Game gundam PSX - Gundam adalah salah satu anime dari Jepang yang sangat populer dimasanya. Serial gundam mengisahkan tentang tokoh-tokoh r...




Game gundam PSX - Gundam adalah salah satu anime dari Jepang yang sangat populer dimasanya. Serial gundam mengisahkan tentang tokoh-tokoh robot petarung yang megadopsi dari ksatria-ksatria Jepang zaman dulu. Gundam hadir di dalam komik, serial tv anime, dan tentu saja hadir dalam wadah video game. Bagi gamers Play Station tentu sudah tidak asing lagi dengan game pertarungan robot yang satu ini.

Game gundam PC ini sebenarnya merupakan game yang dibuat untuk mesin Play Station, tapi game ini juga bisa dimainkan Offline di PC dengan menggunakan emulator Play Station. Dari data yang diperoleh, game pertarungan robot besutan Ban Dai ini ternyata masih memiliki banyak peminat, mungkin Anda salah satunya :-). Dilihat dari segi grafis, game ini cukup menyajikan penampilan yang berkualitas, dan didukung juga dengan backsound untuk pertarungan yang "ciamik".

GAMEPLAY

Game Gundam ini bisa dimainkan oleh 1 Player maupun 2 Player (versus), dengan banyak pilihan karakter robot robot pahlawan yang dibekali dengan bervariasi senjata mematikan. Dalam sesi pertarungannya para player akan bisa menggunakan berbagai pilihan COMBO ATTACK dengan menekan kombinasi tombol joystick / keyboard tertentu.

Jika kita bisa memainkan game ini sampai tamat, akan ada fitur-fitur tambahan baru yang sangat menarik. Game Gundam Battle Assault 2 ini merupakan game lanjutan dari serial game pertama Gundam "Battle Assault".

SCREENSHOT


DOWNLOAD

Game gundam ini bisa Anda download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan emulator karena game ini berformat ISO. Jika Anda ingin mencoba memainkan game ini, berikut langkah langkahnya :
- Download file Gamenya di situs situs rom PSX atau membelinya
- Silahkan extract dahulu (klik kanan + extract here)
- Mainkan dengan Emulator Psx

Demikianlah ulasan singkat mengenai Download game gundam untuk PC, walaupun tergolong game klasik, game ini tidak kalah seru dengan game game pertarungan sejenis. Happy Gaming.



Related

Klasik 7096648278440024065
item