GAME BALAP KEREN CRAZY TAXI - REVIEW

Game balap keren yang diperankan oleh seorang sopir taksi ini layak dicoba bila Anda menginginkan suasana ngebut dijalanan tanpa ditilang p...




Game balap keren yang diperankan oleh seorang sopir taksi ini layak dicoba bila Anda menginginkan suasana ngebut dijalanan tanpa ditilang polisi. Game keren untuk komputer Crazy Taxi sebenarnya bukan game yang murni balapan, melainkan game yang ditemakan untuk mencari uang dengan cara mengantar para penumpang ke tempat tujuan. Crazy Taxi yang hadir juga di mesin konsol Play Station 2 kini kita bisa mainkan secara gratis di laptop / komputer kita.

Game balap keren Crazy Taxi mempunyai tampilan grafis yang cukup keren dan menawan. Didukung dengan berbagai menu permainan dijamin para gamer akan betah berlama-lama memainkan game seru ini. Crazy Taxy ini dilengkapi dengan  menu save dan load, ini memungkinkan kita untuk save dan load game selama permainan untuk bisa dilanjutkan saat kita memainkan game ini nantinya. Crazy taxi juga menyediakan beberapa mini games untuk membuat rekor yang cukup menarik.

Para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah permainan yang sangat populer pada mesin Play Station 2 "GTA / Grand Thief Auto". Dari segi tampilan perkotaan, kurang lebih Crazy Taxi mempunyai tanpilan yang serupa. Namun perbedaannya adalah, pada Crazy Taxi ini kita hanya bisa memainkan game melalui taksi tanpa harus keluar dari mobil. Ya seperti awalnya, game ini memang bertajuk sopir taksi yang gila ngebut dijalanan. Game ini dianjurkan dimainkan untuk gamers yang berusia 13 tahun keatas dan tidak dianjurkan untuk yang masih dibawah 13 tahun.

Berikut screenshot game balap keren Crazy Taxi :


Bila ingin memainkan game balap keren Crazy Taxi ini setelah Install di komputer anda. Agar game berjalan lancar dianjurkan komputer / laptop yang digunakan berprosesor minimal Dualcore 1,6 Ghz. Jika menggunakan prosesor Atom, mungkin game ini akan berjalan sedikit lebih lamban.



Related

Klasik 7290513060742539192
item