PERMAINAN STREET FIGHTER EX2 PLUS

Permainan Street Fighter EX2 Plus merupakan jenis game pertarungan yang sangat populer dimasanya, namun sampai sekarang game ini masih cuku...




Permainan Street Fighter EX2 Plus merupakan jenis game pertarungan yang sangat populer dimasanya, namun sampai sekarang game ini masih cukup banyak diminati. Game yang mengandalkan skill dalam permainan ini menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer. Pada awalnya game Street Fighter merupakan game yang dikembangkan oleh Capcom pada tahun 1987. Capcom sendiri merupakan perusahaan pengembang game yang cukup terkenal.

Permainan Street Fighter EX2 Plus ini sebenarnya merupakan game untuk Play Station, namun game ini bisa dimainkan di komputer/laptop dengan menggunakan EMULATOR PSX, jadi pastikan dahulu untuk menginstal software ini. Emulator ini dapat kita download pada menu tab EMULATOR pada blog ini.

Seperti pada kebanyakan game game arcade lain, game ini bisa dimainkan secara single player ataupun multiplayer / versus. Jika kita bisa menamatkan game ini kita bisa membuka extra player atau karakter bonus yang masih belum bisa terbuka pada saat awal kita bermain.

PERMAINAN STREET FIGHTER EX2 PLUS - SCREENSHOT


Jika Anda ingin memainkan game ini di PC Anda silahkan download di situs situs rom PSX atau membelinya, pastikan menginstal Emulator PSX dulu sebelum memainkan game ini, karena format game ini adalah ISO.

Demikianlah artikel singkat game pertarungan seru Permainan Street Fighter EX2 Plus untuk PC. Semoga terhibur.



Related

Klasik 6163733780361113626
item