GAME PETUALANGAN NINJA TENCHU 2 BIRTH OF THE STEALTH ASSASINS

Game petualangan ninja yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dimata para gamer, khususnya yang sering memainkan game game Play Station...




Game petualangan ninja yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dimata para gamer, khususnya yang sering memainkan game game Play Station. Game keren ini adalah Tenchu 2 - Birth of The Stealth Assasins. Terinspirasi dari kisah kisah ninja asal negara matahari terbit Jepang, developer game Activision mengembangkan sebuah game RPG petualangan yang sangat menghibur. Dengan tampilan grafis 3D object yang bagus, game ini layak untuk dicoba.

Game petualangan ninja Tenchu 2 ini merupakan serial kedua dari Game Tenchu seri pertama "Stealth Assasins". Sebenarnya game ini merupakan game untuk mesin Sony Play Station, namun game ini juga bisa dimainkan di PC dengan menggunakan software PSX Emulator, karena file game ini berformat ISO. Rating game Tenchu 2 ini "MATURE", artinya hanya dianjurkan untuk gamer yang sudah berusia 17 Tahun keatas atau yang sudah dewasa. Gameplay Tenchu 2 tergolong sadis, karena banyak tema pembunuhan dan darah-darah berceceran.

GAMEPLAY

Pada awal permainan kita akan memilih karakter yang kita pakai saat bermain, ada 2 karakter dalam game ini, cowok dan cewek. Gamers tidak perlu kebingungan saat pertama kali memainkan, karena pada chapter awal ada sesi latihan dimana, kita diajarkan trik trik bermain, seperti menghunus pedang, meloncat jauh, melempar tali, merangkak, berenang dan lain-lain. Selanjutnya kita akan disuruh menamatkan misi satu persatu.

Game petualangan ninja ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi seiring dengan naiknya level permainan. Tapi gamers tidak perlu khawatir, dijamin setelah mencoba game ini, para gamers akan ketagihan untuk memainkannya :-).

SCREENSHOT


DOWNLOAD

Game Tenchu 2 ini bisa anda mainkan secara gratis, silahkan download di situs situs rom PSX atau membelinya.
Cara main :
Demikianlah artikel game petualangan ninja Tenchu 2 untuk PC. Jangan lupa baca artikel game seru lainnya dan dapatkan secara gratis.



Related

Klasik 3980833483944937083
item