MAIN PS2 DI KOMPUTER MENGGUNAKAN EMULATOR PS2

Main PS2 di Komputer kini bisa kita lakukan dengan menggunakan emulator PS2. Software emulator ini cukup membantu, bila kita ingin mencoba ...




Main PS2 di Komputer kini bisa kita lakukan dengan menggunakan emulator PS2. Software emulator ini cukup membantu, bila kita ingin mencoba memainkan permainan-permainan konsol Play Station 2 pada komputer kita. Kelebihan emulator ini bila dibandingkan mesin konsol PS2 adalah kita tidak perlu repot-repot menggunakan hardware PS2, karena nantinya software ini akan kita install kedalam komputer kita.

Game untuk main ps2 di Komputer ini kita bisa menggunakan CD Game PS2 atau game PS2 yang berformat iso. Tapi mungkin fitur emulator tidak akan sama persis dengan mesin konsol PS2 aslinya.

Dalam menginstal emulator ps2,spesifikasi yang disarankan agar software ini berjalan mulus saat dijalankan antara lain :

Prosesor : Minimal dualcore (direkomendasikan core2duo atau diatasnya lebih baik)
VGA : Minimal GForce 6600 atau ATi Radeon X1300
RAM : Minimal 1 GB ram
Software ini support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit.

Bila ingin main ps2 di komputer menggunakan emulator ps2, silahkan download dengan klik link download dibawah. File tersebut sudah dilengkapi dengan BIOS, dan cara penginstalannya cukup mudah.

PS2 Emulator  :     Bios Only :

Baca juga : Cara Setting Emulator PS2


Related

Tutorial 5214473921979714127
item